CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

just test

for comment

Senin, 14 Juni 2010

Miss u....


letoooot...(ngikutin thata)
aku kangen banget masa-masa ngelabil bareng kaya di foto itu....
kayanya tuh gak ada beban. kita ngelakuin apa yang kita pengen aja!
kaya nonton tv di hotel padahal udah mau berangkat, sampe kita ditungguin anak-anak satu sekolah!
o.ya itu kita foto didepan pu'un! haha

aku bangga (walaupun sebenernya gak ada yang bisa dibanggain) punya kalian! aku yakin yang lain gak punya temen sesolid kalian...
ngelakuin hal jelek bareng sampe yang paling jelek (soalnya gak ada yang bagus! haha) udah pernah kita lakuin!

miss u....

-Nayul-

3 komentar:

witta mengatakan...

sebenernya aku looh yang harus bangga punya sahabat kayak kalian..
punya otak kotor sekotor-kotornya,punya hati bersih sebersih-bersihnya..
sedih barengan,seneng barengan,,
apa lagi coba hal yang belum kita alamin?
malahan aku tuh yang paling sering ngerepotin kalian..
suka ngeberantakin kamarnya yoli,suka makan di tempatnya itook,suka ngerusakin barangnya nayul,suka ngutang ke sha2..
tapi kalian itu gak pernah ngerepotin aku (bakalannya)..

BIG BEAR LOVE

Nanda Ayu Ardanistiar mengatakan...

hahaha...
kita sama-sama ngerepotin ko..

saya suka bagian otak kotor sekotor-kotornya! haha

love u so much...

bigloveandhug mengatakan...

dan hati sebersih2nya..aku bgt..

Posting Komentar

berilah komentar yang baik untuk kamii..